Agustiar Dorong Pemerintah Tingkatkan Geliat Perekonomian

Agustiar Sabran
DUKUNG PEMULIHAN: Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran mendukung pertumbuhan dan pemulihan ekonomi terus berjalan. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran berharap pertumbuhan dan pemulihan ekonomi terus berjalan. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga Kalimantan Tengah. Dengan demikian, benar-benar dirasakan secara optimal oleh seluruh masyarakat.

Agustiar mendorong pemerintah daerah agar terus berupaya meningkatkan perekonomian. Meskipun menghadapi tantangan ekonomi akibat situasi geopolitik global. Dia juga mengingatkan pemerintah mewaspadai gejolak perekonomian dunia.

Bacaan Lainnya

”Berbagai stimulus fiskal dan moneter sudah diupayakan. Sinyal pemulihan ekonomi mulai terasa. Perbaikan ekonomi sangat nampak di dalam negeri, seiring keberhasilan pengendalian Covid-19 dan efektifnya berbagai program pemulihan ekonomi, termasuk di Kalteng. Maka itu, sinergi para pemangku kepentingan di daerah menjadi determinan penting,” ujar Agustiar, baru-baru ini.

Menurut Agustiar yang juga Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini, ada banyak dampak pandemi Covid-19 terhadap perekonomian. Perlu langkah strategis untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi daerah guna mewujudkan Kalteng yang makin Berkah (bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis).

Baca Juga :  KEREN!!! Begini Cara Agustiar Sabran Populerkan Budaya Dayak di Mata Dunia

Dia melanjutkan, semua elemen terkait, seperti perbankan, pemerintah, dan lainnya diharapkan terus bahu-membahu dan bekerja sama agar perekonomian daerah segera pulih dan membaik.

”Saya mendukung upaya perbaikan dan penataan infrastruktur di daerah, yang tentunya sangat berpengaruh dalam proses pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Pos terkait