Agustiar Sabran Apresiasi Kontingen Porwanas PWI Kalteng

agustiar apresiasi pwi kalteng
APRESIASI: Anggota DPR RI Agustiar Sabran mengapresiasi prestasi PWI Kalteng mempertahankan posisi tiga besar dalam Porwanas XIII Jawa Timur. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran  mengapresiasi prestasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng yang berhasil menempati posisi tiga besar dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang Raya, Jawa Timur.

Agustiar yang didaulat sebagai Ketua Kontingen PWI Kalteng itu menuturkan, selain mampu mempertahankan posisi tiga besar, kontingen juga mampu menjaga nama baik Bumi Tambun Bungai dalam keikutsertaannya pada olahraga bertaraf nasional tersebut. Hal itu juga membuktikan Kalteng memiliki jurnalis andal di bidang olahraga.

Bacaan Lainnya

”Saya mengapresiasi penuh perjuangan kontingen Kalteng dalam Porwanas. Dari 35 provinsi, Kalteng bisa mendapatkan posisi tiga di bawah Jabar dan Jatim. Apresiasi untuk PWI Kalteng. Juga karena mampu menjaga nama baik dalam event tersebut,” kata Agustiar yang juga Ketua DAD Kalteng ini.

Agustiar mengapresiasi seluruh tim kontingen, pengurus PWI, dan atlet yang berupaya memberikan capaian terbaik dalam Porwanas ke-XIII di Jatim tersebut. Meskipun belum bisa mendapatkan posisi juara umum.

Baca Juga :  Touring Jurnalistik, Wartawan dan Bupati Kotim Kunjungi Ujung Pandaran

”Seluruh kontingen telah berupaya memberikan hasil terbaik dalam Porwanas XIII dan menjaga nama baik Kalteng,” ujarnya.

Agustiar menuturkan, memang tidak mudah mempertahankan peringkat yang sudah diraih selama ini. Hal tersebut memerlukan semangat kuat, sehingga para atlet yang berlaga benar-benar mendapatkan hasil maksimal. Hal itu juga didorong para atlet tekun berlatih dan mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi daerah.

”Saya sangat yakin dengan usaha yang dilakukan, Kalteng bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di ajang Porwanas. Alhamdulillah, bisa kembali di posisi tiga. Semoga bisa lebih baik. Saya juga pesan  agar kontingen selalu menjaga nama baik daerah,” katanya.

Dalam ajang Porwanas XIII, PWI Kalteng menempati posisi tiga terbaik dari 35 provinsi se-Indonesia dengan raihan tiga emas, dua perak, dan tiga perunggu. Kalteng di bawah Jawa Barat dengan 10 emas sebagai juara umum dan Jawa Timur dengan 7 medali emas. (daq/ign)

Pos terkait