Agustiar Sabran Yakin Sosok Ini Mampu Bikin Sepak Bola Indonesia Naik Kelas

agustiar sabran
Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran mendukung penuh Erick Thohir menjadi Ketua Umum (Ketum) PSSI menggantikan Mochamad Iriawan. Menteri BUMN itu dinilai memiliki kemampuan dan pengalaman mumpuni di bidang sepak bola, baik dalam negeri maupun mancanegara.

”Saya menilai Erick Thohir dinilai mampu membawa sepak bola Indonesia lebih maju ke depan,” katanya, Senin (16/1).

Bacaan Lainnya

Politikus PDIP yang juga anggota DPR RI  ini mengatakan, semua calon Ketum PSSI merupakan sosok yang bagus dalam sepak bola. Namun, dia berharap Erick Thohir yang terpilih agar sepak bola Indonesia semakin mendunia dengan timnas yang konsisten menampilkan permainan terbaik.

”Para penggemar tentu berharap bisa melihat sepak bola Tanah Air mengalami perkembangan positif. Hal yang buruk dikurangi atau bahkan ditinggalkan, mengambil pelajaran dari kesalahan, memperbaiki kekurangan, maupun mempertahankan hal positif yang telah dicapai,” ujarnya.

Baca Juga :  DPC PDIP Kobar Siap Bagikan 2.500 Paket Sembako

Agustiar juga berharap perkembangan sepak bola usia dini bisa lebih dikembangkan, jalannya kompetisi semakin lebih baik, dan mampu mengangkat harkat dan martabat sepak bola, baik secara nasional hingga internasional.

”Sepak bola menyatukan kita, bukan mencerai-beraikan. Itu kebanggaan kita membuat merah putih berkibar di dunia dalam sepak bola Indonesia. Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola sangat luar biasa dan besar,” katanya.

Agustiar optimistis Erick Thohir berkomitmen melakukan transformasi. Melalui transformasi sepak bola Indonesia akan mampu bersaing di pentas dunia.

”Sudah saatnya sepak bola Indonesia naik kelas. Dengan fondasi profesionalisme, saya optimistis kita akan mampu bersaing di pentas yang lebih tinggi,” ujarnya. (daq/ign)

Pos terkait