Akhirnya, Titik Jalan Rusak Parah Ini Mulai Diperbaiki

DIPERBAIKI: Salah satu titik kerusakan Jalan DI Panjaitan diperbaiki Dinas PUPRKP Kotim, Selasa (10/8). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman (PUPRKP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan perbaikan Jalan DI Panjaitan. Perbaikan dilakukan dengan mengaspal titik-titik kerusakan parah yang bergelombang dan berlubang.

Pengawas Teknis Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kotim Suhardiyono mengatakan, perbaikan jalan ini merupakan bagian dari pemeliharaan rutin.

Bacaan Lainnya

”Ada bahannya, ya kami lakukan perbaikan. Tidak menyeluruh, pengaspalan jalan hanya dilakukan di spot-spot tertentu yang mengalami kerusakan parah. Hari ini (kemarin) perbaikan dikerjakan kurang lebih 40 meter,” kata Suhardiyono ditemui Radar Sampit di lokasi perbaikan, Selasa (10/8).

Pantauan Radar Sampit, ada satu alat berat dan tiga petugas termasuk pengawas mengerjakan perbaikan Jalan DI Panjaitan yang berada persis dekat Kantor Pos. Perbaikan dimulai sejak pagi dan selesai siang hari.

”Pengerjaan terhenti karena hujan, kalau dilanjutkan hasilnya kurang maksimal. Besok (hari ini) akan dilanjutkan di titik kerusakan jalan yang lain,” ujarnya.

Baca Juga :  SSSTTTT!!! Hernadie Sebut Ada Pejabat Berbohong Berikan Keterangan

Selain Jalan DI Panjaitan, masih ada Jalan Moh Hatta, Jalan HM Arsyad, Jalan Kembali, Jalan Teratai, dan jalan dalam kota lainnya yang masih mengalami kerusakan. Terkait kerusakan jalan yang masih belum dibenahi, dirinya tak berani menanggapi.

”Selagi ada bahan, ada perintah ya kami kerjakan. Saya juga berharap jalan dalam kota segera dibenahi, sabar saja menunggu anggaran tersedia, jalan rusak pasti diperbaiki,” tandasnya. (hgn/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.