Alex Berkendara dalam Keadaan Sakit

kecelakaan
LUKA PARAH: Pengendara sepeda motor terkapar setelah terlibat kecelakaan dengan pikap pengangkut bata, di Jalan MT Haryono Sampit, Jumat (26/3).(USAY NOR RAHMAD/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim mengungkap kronologis kecelakaan di Jalan MT Haryono, Sampit yang menyebabkan satu orang luka-luka dan dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin mengatakan, sebelum kejadian, pengendara sepeda dengan nomor Polisi (nopol) KH 5225 LH bernama Alex Hendrawan Lie (45), sekaligus korban datang dari arah Barat menuju Timur.

”Saat itu kondisi korban sedang sakit hingga membuat kendaraannya masuk ke jalur lawan,” kata Salahhidin, Sabtu (27/3) kemarin.

Kemudian, lanjutnya, dalam waktu bersamaan, mobil pikap bermuatan batu bata bernopol W 9998 NO yang dikemudian Kamis (54), datang dari arah Timur menuju Barat. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya tabrakan pun terjadi.

”Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian samping depan mobil pikap hingga membuatnya langsung terpental beberapa meter dan jatuh ke jalan,” kata Salahhidin.

Akibatnya, pria beralamatkan di Jalan Pelita Barat itu mengalami luka serius pada bagian paha kaki kanannya sampai – sampai membuat tulang pahanya keluar.

Baca Juga :  Mangkir Tugas Kedinasan, Polisi Kapuas Dipecat

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit. ”Sampai sekarang, korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit karena luka yang dialaminya. Kasus ini masih dalam penyelidikan Kepolisian,” tandasnya. (sir/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *