Anak Anggota DPR RI Jadi Tersangka Usai Bunuh Pacar Secara Sadis

bunuh pacar
Ronald Tannur, tersangka penganiaya kekasihnya hingga tewas saat di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/10/2023).  (Robertus Rizky/Hasti Edi/JawaPos)

SURABAYA, radarsampit.com – Gregorius Ronald Tannur (31), anak anggota DPR RI yang bunuh pacar di Surabaya, ditetapkan sebagai tersangka.

Dini Sera Afrianti (29) alias Andini diketahui tewas dalam perjalanan ke RS usai dianiaya oleh pacarnya Gregorius Ronald Tannur yang merupakan anak anggota DPR RI asal NTT.

Bacaan Lainnya

Gregorius Ronald Tannur merupakan anak dari Edward Tannur, anggota DPR RI Fraksi PKB.

Gregorius Ronald Tannur sudah ditetapkan tersangka terkait tewasnya Dini Sera Afrianti alias Andini sejak Jumat (6/10/2023).

Tersangka dihadirkan dalam rilis kasus di Polrestabes Surabaya, Jumat (6/10/2023). Dia tampak memakai baju tahanan.

“Dengan fakta-fakta penyidikan dan didukung dengan barang bukti maka kami telah menetapkan status saksi GR laki-laki 31 tahun, tinggal di Pakuwon City dari saksi kami tingkatkan menjadi tersangka,” tegas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/10/2023).

Baca Juga :  Sidang Pencacah Wajah Hadirkan Lima Saksi

Sementara Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal sebelumnya membenarkan pelaku merupakan anak anggota DPR RI Fraksi PKB atas nama Edward Tannur.

“Kami telah mengkonfirmasi kepada anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tanur dan beliau membenarkan R adalah putranya,” kata Cucun kepada wartawan, Jumat (6/10/2023).

Janda Anak Satu dari Sukabumi

bunuh (insert)
Potret korban Dini Sera Afrianti semasa hidup.

Dini Sera Afrianti meninggal diduga dianiaya pacarnya saat berada di tempat karaoke di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (3/10/2023). Dini disebut berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Janda satu anak tersebut sempat dilarikan ke National Hospital, namun Dini dinyatakan meninggal 30 menit sebelum sampai Rumah Sakit.

Pelaku GRT (31) diduga menganiaya pacarnya hingga tewas pada Selasa (3/10/ ) malam.

Dugaan kasus penganiayaan terjadi di karaoke Blackhole KTV Club, Lenmarc Mall, Surabaya.

Keduanya sempat terlibat perselisihan di tempat karaoke dan korban dinyatakan tewas saat dilarikan ke rumah sakit.



Pos terkait