Anies Baswedan Ajak Pendukung Berani Wujudkan Perubahan

berebut salam tim media amin jawa pos
BEREBUT SALAM: Anies Baswedan diapit para pendukung dalam kampanye di Lapangan Jayaraga, Garut, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024). (Tim Media Amin)

GARUT, radarsampit.com – Memasuki hari-hari terakhir kampanye, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan makin masif menularkan semangat perubahan. Capres Koalisi Perubahan itu mengajak pendukungnya untuk tidak takut mewujudkan perubahan kendati dibayangi sejumlah ancaman.

Anies mengklaim, ada pihak tertentu yang takut dengan perubahan. Pihak-pihak tersebut bahkan sampai menakut-nakuti masyarakat dengan informasi yang tidak benar. Salah satunya, informasi terkait bansos yang akan dihentikan jika pasangan Amin menang.

Bacaan Lainnya
Gowes

’’Padahal, bukan begitu faktanya, justru bansos ditingkatkan,’’ kata Anies saat berorasi di Lapangan Jayaraga, Garut, Kamis (8/2/2024).

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, ada juga pihak yang tidak menginginkan perubahan karena terlampau nyaman dengan sistem negara yang tidak adil. Mereka, kata Anies, mendapat keuntungan dari sistem yang unfair tersebut.

Dalam orasinya, Anies mewanti-wanti pendukungnya untuk tidak tergiur dengan iming-iming. Menurut dia, godaan tersebut tidak menjamin terjadinya perubahan. ’’Saya yakin Bapak-Ibu di sini (Garut, Red) pejuang semua, tidak bisa dibeli dengan uang,’’ ungkapnya.

Baca Juga :  Penonton Histeris, Anies-Cak Imin Pose Layaknya Idol hingga Gerakan Bahasa Isyarat

Di lain tempat, cawapres Muhaimin Iskandar menghadiri dukungan dari para kiai dan ulama se-Jawa Barat. Deklarasi dukungan digelar di Hotel Sutan Raja, Bandung. (tyo/c7/bay/jpg)



Pos terkait