Bersama Khofifah, Gibran Hadiri Perayaan Isra Mikraj

isra mikraj
ISRA MIKRAJ: Gibran Rakabuming Raka (empat dari kanan), Agus Harimurti Yudhoyono (tiga dari kanan), dan Khofifah Indar Parawansa di Edutorium UMS, Surakarta, kemarin (8/2/2024). (Tim Media Gibran)

SURAKARTA, radarsampit.com – Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri peringatan Isra Mikraj di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Kamis (8/2/2024).

Gibran didampingi Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Gibran memaparkan sejumlah program andalan bersama Prabowo Subianto. Mulai makan siang dan susu gratis, dana abadi pesantren, hingga peningkatan skill para santri.

Dia berharap dalam pemungutan suara nanti bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat. ’’Saya mohon doa dari Bapak-Ibu semua agar hajat besar kita diberi kelancaran,’’ ujarnya.

Sementara itu, Khofifah meyakini emak-emak tetap memilih pasangan Prabowo-Gibran.

’’Semoga Mas Gibran diijabah mendampingi Pak Prabowo. Mereka (emak-emak) memberikan doa tulus kepada panjenengan (Gibran). Dan, biasanya ibu-ibu tidak mudah pindah ke lain hati,’’ katanya.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Siap Adu Bukti di Pengadilan Terkait Kasus Firli Bahuri

Khofifah menuturkan, Isra Mikraj merupakan cara Allah untuk meningkatkan derajat Rasulullah melalui berbagai ujian dan cobaan. Melalui momen tersebut, dia berharap Prabowo-Gibran bisa lebih kuat menghadapi ujian. Gubernur Jawa Timur itu mengajak emak-emak untuk datang ke TPS pada 14 Februari nanti. (far/c7/bay/jpg)



Pos terkait