Antisipasi Aksi Kejahatan, Polisi Patroli 24 Jam

PATROLI
GELEDAH : Personel Polres Kotim menggeledah kendaraan seorang remaja yang nongkrong hingga larut malam, Jumat (10/6) dini hari. FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT, RadarSampit.com – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) terus menggencarkan patroli ke kawasan-kawasan rawan terjadi aksi kriminal.

Hal ini menyikapi indikasi peningkatan kejahatan seperti pencurian, aksi tawuran hingga penyerangan yang dilalukan sekelompok masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani menyatakan bahwa pihaknya terus memasifkan giat pencegahan aksi kriminalitas yang mulai rawan terjadi. Ia juga telah memberikan atensi khusus terhadap kasus kriminal.

”Razia knalpot brong, narkoba, judi hingga kejahatan lainnya akan terus kami antisipasi,” kata Sarpani, Jumat (10/6).

Bahkan, kata Kapolres, untuk memaksimalkan giat patroli, dirinya meminta kepada seluruh jajaran yang terlibat patroli agar melaksanakan full 24 jam setiap harinya.

Kapolres menegaskan, bahwa tidak ada satu pun pelaku kejahatan yang boleh beraksi apalagi mengganggu Kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik. Apabila berani, maka siap-siap berhadapan dengan Polisi.

”Semua tempat rawan terus kami sisir. Apabila ditemukan kasus kejahatan, segera ditindak dan pelakunya diamankan hingga diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (sir/fm)

 

Baca Juga :  Patok Objek Gugatan Dirusak Orang

Pos terkait