Aquarius Boutique Hotel Sampit Luncurkan Buffet Ramadan Nikmat

abhs
WISATA KULINER: Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) meluncurkan promo buka puasa bertajuk Buffet Ramadan Nikmat (Bu’Mat) pada Kamis 29 Februari 2024. (Heru Prayitno/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) akan kembali menghadirkan wisata kuliner terlengkap selama bulan Ramadan tahun ini.

Ada ratusan jenis makanan yang disediakan untuk buka puasa setiap hari. Menunya pun selalu berganti sehingga para pecinta kuliner tidak akan bosan untuk buka puasa di hotel bintang empat Kota Mentaya ini.

Bacaan Lainnya

Promo buka puasa bertajuk Buffet Ramadan Nikmat (Bu’Mat) ini diluncurkan ABHS pada Kamis 29 Februari 2024. Launching promo ini juga dihadiri sejumlah mitra ABHS dari perbankan, perkebunan kelapa sawit, dealer otomotif, BUMN, dan sejumlah perusahaan swasta.

Muji selaku Executive Chef ABHS mengatakan bahwa  ABHS menyediakan beragam sajian istimewa selama Ramadan. Konsep yang ditawarkan layaknya wisata kuliner dengan jenis makanan super lengkap.

Mulai dari kurma, aneka kue, gorengan, aneka es, kolak, beragam puding, buah buahan, jus, dan lainnya. Menu utama berupa rendang daging, ikan saus orange, crosstrax potato, uta dada ayam, udang cabe garang, cumi woku belanga, angsio tahu, lohan cay, mi goreng jawa, nasi putih. Bagian food stall ada nasi kebuli, aneka bakso, pallu konro, dan chicken shawarma.

Baca Juga :  Ruang Kelas SMPN 3 Sampit Nyaris Jadi Arang, Diduga gara-gara Ini

ABHS juga menyiapkan live cooking hot teppan yang selalu menjadi favorit customer.

General Manager ABHS Harry Darmawan menambahkan,  paket Buffet Ramadan Nikmat ini sangat lengkap. Ada masakan nusantara, chinese food, korean food, western food, hingga sajian khas Timur Tengah.

Dengan harga Rp 160 ribu (spesial early bird), konsumen bisa menyantap semua hidangan sepuasnya. Promo ini dibuka selama Ramadan 10 Maret – 9 April 2024 mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Aquarius juga menyiapkan beragam hadiah yang akan diundi di akhir Ramadan.

”Buka puasa di ABHS selalu mendapat sambutan luar biasa dari konsumen. Ramadan tahun lalu, paket buka puasa disambut antusias masyarakat, terbukti kami bisa jual 4.200 pack. Tahun ini, kami targetkan penjualan melebihi tahun lalu,” kata  Harry Darmawan.

Selain Paket Buffet Ramadan Nikmat, ABHS juga menyiapkan makan sahur pada pukul 02.00 hingga 04.00 WIB. Dengan biaya Rp 100 ribu, pelanggan bisa menikmati semua makanan sepuasnya.



Pos terkait