Awas! Kapolres Ancam Anggotanya Masuk Diskotik

Kapolres Ancam Anggotanya Masuk Diskotik
UPACARA : Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat memimpin upacara bersama jajaran, belum lama tadi. DOK/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin menegaskan akan menindak tegas anggotanya yang kedapatan berkunjung ke tempat hiburan malam (THM).

”Benar, ada sanksinya, jika ada anggota yang kedapatan melanggar (pergi ke THM),” ucap Jakin, Senin (15/11) kemarin.

Ia menambahkan, jangan sampai ada anggota Polri, khususnya Polres Kotim masuk ke tempat hiburan malam, seperti karaoke ataupun diskotik.

Apabila kedapatan melanggar, maka akan dilakukan penindakan oleh Sie Propam Polres Kotim, seperti dilakukan tes urine di tempat, hingga sidang disiplin.

”Masyarakat juga bisa berpatisipasi, apabila ada melihat anggota Polres Kotim serta Polsek jajaran, yang pergi ke THM, segera laporkan atasannya atau Sie Propam Polres Kotim,” pintanya.

Sementara, tim gabungan Polres Kotim baik dari Sie Propam, Sat Narkoba, dan Sat Samapta Polres Kotim, sebelumnya ada melalukan razia ke beberapa THM yang ada di Kota Sampit.

Selain mengantisipasi terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk memonitoring langsung apabila ada anggota Kepolisian berkunjung ke THM. (sir/fm)

Baca Juga :  Anang Kaget, Rumah Diketuk Tamu, setelah Dibuka Ternyata Polisi

Pos terkait