Axcel Narang Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD Hiswana Migas Sampit

Musyawarah Cabang V DPD Hiswana Migas Sampit

hiswana migas
Axcel Afriando Narang kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Periode 2024-2028.

SAMPIT, radarsampit.com – Axcel Afriando Narang kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Periode 2024-2028.

Namanya terpilih setelah melalui kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) V DPD Hiswana Migas Sampit yang diselenggarakan di Aquarius Boutique Hotel Sampit Senin (22/4/2024) dan diikuti 62 pengurus dan anggota DPD Hiswana Migas yang berhak menggunakan hak suara.

Dari sidang pemilihan yang diikuti dua kandidat, nama Axcel Afriando Narang meraih suara unggul sebanyak 44 suara dan Retia Arnofah mendapatkan 18 suara.

hiswana migas
Axcel Afriando Narang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Periode 2024-2028.

Acara Muscab yang berlangsung dari pagi hingga sore itu juga sekaligus melantik Axcel Afriando Narang sebagai Ketua DPD Hiswana Migas Sampit Periode 2024-2028 yang dilantik oleh Rusmadie Abdullah selaku Ketua DPD Hiswana Migas Kalimantan.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DPD Hiswana Migas Sampit yang kembali mempercayakan saya sebagai ketua mulai tahun 2019-2024 dan melanjutkan kepemimpinan kedepan sampai tahun 2028,” kata Axcel Afriando Narang.

Baca Juga :  Pelindo Multi Terminal Bagendang Serahkan Tiga Sapi Kurban

Tentunya ada tantangan yang dihadapi terutama menghadapi persoalan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram dan tingginya harga melebihi harga eceran tertinggi.

“Dalam waktu dekat kami akan membuat strategi kedepan dengan terus beradaptasi dan berkolaborasi mendukung pemerintah. Masalah yang masih dihadapi saat ini sebaran gas elpiji 3 kilogram yang belum merata yang belum mengkaver 17 kecamatan di Kotim ditambah penjualan elpiji yang melebihi harga eceran tertinggi yang masih terjadi di Kotim” katanya.

hisawana migas sampit
PEMBUKAAN : Bupati Kotim Halikinnor bersama sejumlah pejabat menghadiri sekaligus membuka musyawarah cabang kelima DPD Hiswana Migas di Palace Ballroom Aquarius Boutique Hotel Sampit, Senin (22/4/2024) pagi. (HENY/RADARSAMPIT)


Pos terkait