Bapas Sampit Ikuti Upacara Bendera HDKD ke 76

HDKD ke 76
HDKD KE 76: Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sampit mengikuti upacara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 76 Tahun 2021 secara virtual, kemarin (30/10)

SAMPIT – Ditengah Pandemi Covid-19 Kementerian HAM RI tetap bersyukur masih dapat melaksanakan Upacara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke 76 Tahun 2021. Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sampit mengikuti upacara HDKD secara virtual yang disiarkan secara langsung melalui zoom dan live streaming dari live.kemenkumham.go.id, Sabtu (30/10).

Kegiatan upacara bendera Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 diawali dengan pelaksanaan upacara bendera bersama Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H. Laoly diikuti oleh jajaran pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sampit secara virtual melalui aplikasi zoom yang mulai dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib di Aula Tengah Bapas Sampit.

Mengambil tema peringatan HDKD Ke 76 Tahun 2021 bertajuk kumham semakin pasti, selaras dengan tema HDKD Tahun ini yaitu “Kumham Semakin Pasti”, dedikasi kinerja semakin baik sesuai dengan tata nilai Pasti Kemenkumham RI demi pelayanan kinerja yang semakin optimal harus selalu dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan tugas kerja.

Kegiatan dilanjutkan dengan anugrah dan syukuran Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, dengan melakukan pemotongan tumpeng syukuran HDKD Ke 76 dan pemotongan kue. Sekali lagi kami seluruh jajaran keluarga besar Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit mengucapkan “Selamat Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI Ke 76 Tahun 2021”, “Kemenkumham Semakin Pasti !!!”. (ton/soc)



Baca Juga :  Lantai 2 Pujasera Sampit Bakal Jadi Tempat Biliar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *