Begini Cara PN Sampit Jaga Silaturahmi dengan Mitra Kerja

Pengadilan Negeri Sampit
PERERAT SILATURAHMI: Pengadilan Negeri Sampit menjaga sinirgisitas dengan mitra kerja dengan melaksanakan kegiatan, Jumat (27/5). (RADO/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com – Pengadilan Negeri Sampit terus membangun dan menjaga jalinan silaturahmi dengan mitra kerjanya. Hal itu dilakukan dengan melaksanakan kegiatan yang digelar di halaman Kantor PN Sampit di Jalan HM Arsyad, Jumat (27/5), yakni berupa latihan baris-berbaris pegawai dan PNS, senam bersama, hingga bazar.

Ketua Pengadilan Negeri Sampit Darminto Hutasoit mengatakan, dalam kegiatan itu turut hadir Pengadilan Agama Sampit, Bapas Sampit, Lapas Sampit, hingga Bank Syariah Mandiri.

Bacaan Lainnya

Selain menjalin komunikasi dan keakraban melalui coffee morning, dalam kesempatan itu juga banyak hal yang dibahas. Di antaranya soal pelaksanaan persidangan hingga kerja sama dalam membangun hubungan kemitraan.

”Kami terus jaga sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tegas Darminto.

Salah satu yang dibahas, soal pelaksanaan sidang yang selama ini masih digelar secara online dengan pihak Lapas Sampit. ”Untuk sidang kita sudah komunikasi dengan Lapas Sampit. Ke depan kami prioritaskan terlebih dahulu untuk perkara yang terdakwa ada di Lapas Sampit sebagaimana keinginan pihak Lapas,” ujarnya.

Baca Juga :  Aquarius Kembali Hadirkan Kampung Barbeque

Dia menjelaskan, karena terkait berita acara pihak Lapas dalam mengeluarkan terdakwa dari blok tahanan ke ruang video conference dengan jam masuk petugas yang piket, hal demikian yang perlu disinkronkan. Selain itu, pihaknya juga menjadwalkan olahraga bersama secara rutin, melalui sepak bola mini soccer. Apalagi semua instansi rutin melakukan olahraga tersebut.

Hal itu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan kinerja mereka setiap hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (ang/ign)

Pos terkait