BRAKK!!! Hantam Truk Parkir, Pemotor Langsung Tewas

kecelakaan
ilustrasi/kecelakaan

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pemuda berusia 22 tahun, Ribut Budi Santoso, tewas dalam kecelakaan maut yang dialaminya. Pria itu langsung meninggal dunia di setelah sepeda motor yang ditungganginya menghantam truk yang sedang parkir di antara bahu dan badan jalan.

Informasinya, peristiwa nahas itu terjadi tak jauh dari kediaman korban di Jalan Suka Bumi, Kecamatan Baamang, Sampit, Kamis (22/9), sekitar pukul 04.30 WIB.

Bacaan Lainnya

”Saya kaget, saat mau buka toko, kok banyak polisi. Ternyata ada tabrakan,” kata Tambi, pedagang di sekitar tempat kejadian perkara.

Dia menuturkan, pengendara malang tersebut diduga langsung tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak belakang truk tangki yang berisi muatan. Kecelakaan itu langsung menyedot perhatian warga. Sejumlah warga tampak mengabadikan peristiwa itu melalui ponselnya. Ada juga yang melaporkan ke aparat kepolisian.

Baca Juga :  WASPADA!!! Banyak Lubang Maut Pencabut Nyawa di Jalur Ini, Satu Korban Sudah Tewas

”Motornya sampai masuk ke bawah truk,” ujar Tambi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin mengatakan, kejadian berawal ketika truk tangki dengan nomor polisi (nopol) KH 8747 LN, parkir di sekitar lokasi kejadian.

Sang sopir, Wawan Ramadhan (33), saat itu pulang ke kediamannya untuk istirahat sejenak. Tak lama kemudian, korban dengan sepeda motornya meluncur kencang hingga menghantam truk tersebut.

”Korban datang dari arah timur ke barat Jalan Suka Bumi. Diduga karena pengendara tidak memperhatikan ada kendaraan di depannya, akhirnya tabrakan terjadi,” kata Salahhidin.

Jenazah Ribut kemudian dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk divisum. Menurut Salahhidin, korban meninggal dunia karena luka berat di kepalanya. (sir/ign)

Pos terkait