Brakk..! Motor Tabrak Mobil, Satu Tewas

Jalan Trans Kalimantan Kembali Makan Tumbal

Motor Tabrak Mobil Satu Tewas
TABRAKAN : Kecelakaan maut di Jalan Trans Kalimantan, Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir. Mobil dan korban tewas sebelum dievakuasi petugas. IST/RADAR SAMPIT

KASONGAN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Kasongan menuju Kereng Pangi, tepatnya di jalur lintas Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Siregar mengatakan, kecelakaan ini menewaskan satu orang yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil.

“Kecelakaan terjadi pada Selasa (6/7) pagi,” kata Maruli.

Maruli mengungkapkan, dua kendaraan saling adu kekuatan. Sepeda motor KH 6015 NT dikendarai Syahriadi (34) melaju dengan cepat dan dari arah berlawanan datang mobil KH 1701 AF disopiri Harni (56).

“Kecelakaan tidak bisa terhindarkan, Syahriadi, joki motor warga Jalan Nusantara I Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, meninggal di tempat,” ungkapnya.

Menurutnya, saat kejadian, Syahriadi naik motor berboncengan dengan rekannya Hidayat (57) warga Jalan Pelita II Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir.

“Teman korban selamat, dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena menderita luka dan cedera berat,” terangnya.

Maruli menegaskan, pengendara mobil membawa penumpang sebanyak dua orang. Pada saat kejadian mobil datang dari arah Kasongan hendak melakukan perjalanan ke Sampit.

Baca Juga :  Narkoba Sitaan Polisi Dimusnahkan

Namun, di saat bersamaan melaju sepeda motor yang masuk ke jalur mobil dan tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

“Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di lokasi kejadian macet. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa dua kendaraan untuk dilakukan pemeriksaan,” tandasnya. (sos/fm)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *