BRAKKK!!! Mobil Pejabat Katingan Hantam Motor Tentara

Mobil yang berpenumpang salah satu pejabat di Pemkab Katingan terlibat kecelakaan lalu lintas,
KECELAKAAN: Mobil yang berpenumpang salah satu pejabat di Pemkab Katingan terlibat kecelakaan lalu lintas, baru baru ini. (IST/RADAR SAMPIT)

KASONGAN, RadarSampit.com – Seorang pejabat Pemkab Katingan, Alpianur, mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil yang ditumpanginya bersama istri, Maria Hertiyanti, menghantam sepeda motor yang dikendarai anggota TNI, Serma Wiyoto dari Koramil 1011-03 Kapuas Timur, di Km 4 Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Rabu (22/6) lalu.

Kejadian berawal ketika Wiyoto melaju dari arah Banjarmasin ke Kapuas. Saat melintas di lokasi kejadian, Wiyoto berniat belok ke arah Koramil 1011-03/Kapuas Timur. Namun, tiba-tiba dari arah belakang mobil yang informasinya dikemudikan Maria, menghantam motor korban.

Bacaan Lainnya
Gowes

Wiyoto langsung terpental dan mengalami luka robek di kepala, serta luka lecet di wajah dan tangan. Sementara mobil nahas tersebut menabrak warung milik Ibrahim Noor  di lokasi kejadian. Alpianur yang menjabat Asisten III Pemkab Katingan bersama istrinya tak mengalami luka parah.

Baca Juga :  Pemadaman Karhutla Lewat Udara Bisa Batal akibat Ulah Warga

Warga sekitar lalu menghubungi ambulans. Setengah jam kemudian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Informasi dihimpun Radar Sampit, Intel Kodim 1011/klk melakukan mediasi antara kedua belah pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan. (sos/ign)



Pos terkait