BRAKKKK!!! Hantam Bus Sekolah, Pemotor Tewas, Satu Kritis

tabrakan bus sekolah milik PT Sawit Graha Manunggal (SGM)
KECELAKAAN: Pengendara sepeda motor langsung tewas di jalan setelah saling hantam dengan bus sekolah. (EKO APRIANTO/RADAR SAMPIT)

TAMIANG LAYANG – Tabrakan maut terjadi antara bus sekolah milik PT Sawit Graha Manunggal (SGM) di Kabupaten Barito Timur dengan pengendara sepeda motor, Jumat (26/11). Kecelakaan yang terjadi di Jalan A Yani, Desa Tampa, tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor, Marinus Geo Uran (22), dan orang yang diboncengnya, Alexander Alias Alex (21), kritis.

”Kecelakaan tersebut sudah ditangani dan masih proses penyelidikan oleh anggota,” kata Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kasat Lantas AKP Irfan.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kepala Tata Usaha PT Ketapang Subur Lestari (KSL) Wahyu Sanjaya mengatakan, pengendara sepeda motor tersebut merupakan karyawan yang bekerja sebagai pemuat buah kelapa sawit.

”Kami kaget mendengar informasi tersebut dan langsung menuju lokasi kecelakaan. Namun, Aris dan Alex sudah tidak ada di lokasi karena dilarikan ke RSUD Tamiang Layang,” katanya.

Baca Juga :  Demi Susu Anak dan Skincare, Perempuan Ini Nekat Jadi PSK

Wahyu melanjutkan, Alex saat ini sedang dalam proses observasi untuk penanganan dan perawatan lebih lanjut. Dari hasil rontgen, diduga terdapat pembekuan darah pada dada sebelah kanan akibat benturan keras.

”Kami dari manajemen akan membantu penanganan jenazah almarhum hingga ke rumah duka dan akan mengurus jasa raharja yang bersangkutan,” katanya. (apr/ign)



Pos terkait