Breaking News!!! Sepeda Motor Hantam Pikap Pengangkut Bata

sepeda motor
LUKA PARAH: Pengendara sepeda motor terkapar setelah terlibat kecelakaan dengan pikap pengangkut bata, di Jalan MT Haryono Sampit, Jumat (26/3).(USAY NOR RAHMAD/RADAR SAMPIT)

SAMPIT– Kecelakaan terjadi di Jalan MT Haryono, Sampit, Jumat (26/3).  Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor matic dengan sebuah mobil pikap pengangkut bata merah.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor mengalami luka parah dibagian kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara mobil pikap mengalami pecah ban diduga melindas bagian sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sampit, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor dari arah barat gagal menyalip mobil di depannya. Sementara dari arah berlawanan mobil pikap bermuatan bata merah melaju dengan kecepatan sedang.

”Sepertinya pengendara motor menyalip mobil, tapi keburu ada pikap. Tersenggol, roboh, dan terlindas ban belakang kanan pikap. Hingga akhirnya ban pikap pecah,” terang Yanur, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Insiden ini telah ditangangi pihak Satlantas Polres Kotawaringin Timur. Sementara pengendara motor yang mengalami luka parah dievakuasi menggunakan kendaraan Palang Merah Indonesia.(oes)

 

Baca Juga :  Motor Curian Dipakai Keliling Perumahan, Akhirnya Bonyok Dihajar Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *