BRI Sampit Serahkan Grand Prize Undian Simpedes kepada Pemenang

bri sampit
Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal (tengah) menyerahkan grand prize Undian Simpedes berupa Suzuki Ertiga kepada Megawati dan Toyota Agya kepada Truko di halaman BRI Cabang Sampit, Jumat pagi.

SAMPIT, RadarSampit.com –  Megawati tampak gembira ketika datang ke Kantor BRI Cabang Sampit, Jumat (16/9) pagi. Warga Hanau, Kabupaten Seruyan, ini menerima hadiah Undian Simpedes berupa Suzuki Ertiga. Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal didampingi Asisten Manajer Bisnis Mikro Menoto AAngsangurun Kalit dan Rahmat Efendi.

Saat diwawancarai Radar Sampit, Megawati mengaku menjadi nasabah BRI sejak tahun 2001. Namun baru kali ini memperoleh hadiah Simpedes. ”Saya sangat bersyukur. Sekali dapat hadiah, langsung dapat grand prize mobil. Terima kasih BRI,” ujar Megawati yang berprofesi sebagai PNS di Kabupaten Seruyan ini.

Bacaan Lainnya

Perempuan yang memiliki usaha perkebunan kelapa sawit ini mengatakan akan terus meningkatkan saldo tabungannya agar pada undian Simpedes periode berikutnya bisa kembali meraih hadiah.

Pada kesempatan tersebut, Makhfudhi Badrul Kamal juga menyerahkan grand prize II berupa Toyota Agya kepada Truko, nasabah BRI Unit Sebabi.  Makhfudhi  menyampaikan selamat kepada Megawati dan Truko yang memperoleh grand prize, dan para pemenang Undian Simpedes  yang mendapatkan sepeda motor, televisi, maupun smartphone.

Baca Juga :  Bupati Kotim Tegaskan Hal Ini soal Transportasi di Sungai Mentaya

”Nasabah Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu, berlaku kelipatan, akan mendapatkan kupon yang akan diikutsertakan dalam pengundian.  Semakin banyak saldo tabungan Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya,” ujar Makhfudi.

Dengan menabung di Simpedes, kesempatan mendapatkan hadiah juga lebih besar. Sebab, undian dilakukan di setiap kantor cabang, bukan di tingkat nasional. Undian juga dilaksanakan setiap enam bulan sekali dengan total hadiah sekitar Rp 600 juta.

Pos terkait