Catat Tanggalnya! Pemenang Lomba Menulis Surat untuk Bupati Kotim Diumumkan saat Puncak HUT Radar Sampit

lomba menulis

SAMPIT, radarsampit.com – Pemenang lomba menulis untuk Bupati Kotim akan segera diumumkan pada puncak perayaan HUT Radar Sampit ke-18 tahun pada 24 April 2024 mendatang. Total ada sekitar 300 peserta yang mengikuti lomba tersebut.

”Ada perubahan jadwal terkait pengumuman pemenang lomba yang sebelumnya akan dilaksanakan 17 April 2024, bertepatan dengan HUT Radar Sampit. Tetapi, menyesuaikan jadwal bupati dan juga masih dalam suasana Lebaran, jadi nama pemenang akan diumumkan pada 24 April 2024,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Manager Pemasaran Radar Sampit, Selasa (16/4).

Bacaan Lainnya

Pengumuman pemenang Lomba Menulis Surat untuk Bupati Kotim sekaligus penyerahan hadiah akan dihadiri langsung Bupati Kotim dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kotim. Selain itu para siswa dan siswi yang masuk nominasi.

”Radar Sampit sebagai penyelenggara kegiatan lomba menulis sangat mengapresiasi peserta dari pelajar SMP dan SMA yang ikut serta. Cukup banyak. Dari 170 peserta, bertambah hingga 300 peserta. Ini di luar dugaan kami, bahkan sekolah di luar Kota Sampit yang berada di kawasan perkebunan kelapa sawit, sekolah di Kecamatan Antang Kalang, Samuda, Cempaga Hulu, dan kecamatan lainnya ikut berpartisipasi mengirimkan karya peserta didiknya mengikuti lomba menulis ini,” katanya.

Baca Juga :  Kerja Keras Kunci Utama Kesuksesan

Beberapa sekolah yang mengikutsertakan pelajarnya dalam lomba menulis yang diadakan Radar Sampit sangat menyambut baik dan berharap lomba menulis ini dapat meningkatkan literasi dan kemampuan siswa dalam menulis.

”SMA Negeri 1 Sampit dan SMAN 2 Sampit yang paling banyak mengirimkan pesertanya. Sekolah di Seruyan juga ingin ikut, tetapi kami belum bisa mengakomodir karena lomba menulis hanya untuk pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Kotawaringin Timur saja,” ujarnya.

”Peserta dari luar Kota Sampit juga tidak malu mengirimkan karya tulisnya,artinya pelajar sekolah di luar Kota Sampit juga siap bersaing,” tambahnya.

Hasil karya tulis surat peserta akan dinilai oleh tiga dewan juri, yaitu Siti Fauziah selaku Direktur Radar Sampit, Gunawan Pemimpin Redaksi Radar Sampit, dan Heru Prayitno Redaktur Radar Sampit.



Pos terkait