Cegah Politisasi tempat Ibadah

Peringati Hari Amal Bakti Ke-77 Tahun, Kemenag Ingatkan Jaga Kerukunan Umat Beragama Jelang Pemilu 2024

hari amal bhakti kemenag
FOTO BERSAMA:  Kepala Kemenag Kotim, Wakil Bupati Kotim bersama sejumlah pejabat berfoto bersama usai melaksanakan upacara peringatan Hari Amal Bakti ke 77 Tahun di MIN 2 Kotim, Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Selasa (3/1). (IST/RADAR SAMPIT)

“Saya berharap peringatan HAB ini menjadi momen yang tepat untuk terus  meningkatkan pelayanan terbaik untuk umat, tetap menjaga profesionalitas kita sebagai ASN Kemenag dengan mengedepankan sikap toleran dan terus berinovasi menmberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.” kata Khairil Anwar, Selasa (3/1).

Secara terpisah, Kepala MIN 2 Luwuk Ranggan Kotim Jainuddin mengaku senang pelaksanaan upacara peringatan HAB ke-77 tahun dapat diselenggarakan di halaman MIN 2 Kotim yang merupakan sekolah favorit di Kecamatan Cempaga.

Bacaan Lainnya

“Kami bersyukur pelaksanaan upcara dilaksanakan di halaman sekolah MIN. Momen ini sekaligus untuk memperkenalkan MIN 2 Kotim khususnya kepada ASN di Kemenag yang mungkin belum pernah berkunjung dapat datang kemari,” pungkasnya. (soc/hgn/yn/yit)



Baca Juga :  Adu Strategi Bercampur Emosi, Persaingan Sengit Wartawan dalam Turnamen E-Sport PWI Kotim

Pos terkait