Demi Pujaan Hati, Dua Pelajar Ini Duel

Pelajar Duel
PERKELAHIAN: Para pelajar yang terlibat adu jotos diperiksa di ruang Satreskrim Polres Kapuas.

KUALA KAPUAS – Persoalan asmara remaja berujung perkelahian. Peristiwa yang terekam kamera hingga viral ini terjadi di Kabupaten Kapuas. Viralnya video berdurasi beberapa  menit tersebut direspons  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kapuas dengan mengamankan pihak yang terlibat adu jotos.

Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono melalui Kasatreskrim Iptu Iyudi Hartanto mengatakan bahwa video perkelahian yang viral tersebut merupakan pelajar di Kapuas.

Bacaan Lainnya

”Kami bergerak cepat membawa para pelajar yang terlibat untuk dilakukan pembinaan,” kata Iyudi, Minggu (5/6).

Berdasarkan keterangan para pelaku, perkelahian dipicu masalah asmara. Salah satu pelajar mengajak bertemu di lokasi yang telah ditentukan duel.

”Penyebabnya karena salah satu pelajar berinisal DF tidak terima pacarnya didekati oleh KR, sehinga DF menghubungi KR melalui WhatsApp untuk bertemu di lokasi yang sudah ditentukan. Di sanalah mereka melakukan perkelahian. AS yang merupakan teman DF pun ikut berkelahi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Waspada! Jambret di Sampit Menyasar Pelajar

Setelah memanggil ketiga pelajar yang berkelahi, Polres Kapuas melakukan mediasi yang dihadiri pihak orang tua untuk bisa menjamin para pelajar tersebut tidak mengulangi perbuatannya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

”Kita juga meminta orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Stop kekerasan dan raihlah prestasi yang dapat membanggakan kedua orang tua,” jelasnya. (der/yit)

Pos terkait