Demokrat Kobar Siap Menangkan Anis Baswedan

demokrat kobar
Ketua DPC Partai Demokrat Kotawaringin Barat Bambang Purwanto

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Partai Demokrat resmi mengusung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024. Semua mesin partai dari pusat hingga daerah siap mendukung keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat dan memenangkannya.

Seperti halnya di Kabupaten Kotawaringin Barat, keputusan DPP Demokrat dinilai tepat karena Anis Baswedan mempunyai pandangan sama dengan partai yakni untuk perubahan Indonesia yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kobar Bambang Purwanto mengatakan bahwa keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang resmi mengusung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden ini sebagai dasar kuat agar kader di daerah juga harus mempunyai semangat sama untuk memenangkan Anis Baswedan di Pemilu 2024.

“Kami pengurus Partai Demokrat di daerah siap mendukung keputusan DPP dan Anis Baswedan. Kami harapkan pasangan Anis Baswedan di Pilpres nanti merupakan ketua umum kami AHY,” harap Bambang Purwanto, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga :  Covid-19 Masih Jadi Ancaman, Pj Bupati Kobar Siapkan SE Protokol Kesehatan

Keduanya merupakan pasangan ideal dan bisa mengawasal tagline perubahan dan perbaikan. Pasalnya sosok pasangan muda tentu bisa memberikan harapan yang jauh kebih baik dari saat ini.

Tidak hanya itu, dengan diusungnya Anis Baswedan, DPC Partai Demokrat Kobar beserta seluruh jajaran akan menyiapkan tim pemenangan. Tim akan bergerak untuk Pemilihan Umum ataupun Pilpres untuk memenangkan pemilihan legislatif dan Anis Baswedan.

“Kita tahu masyarakat kita sudah cerdas, bisa memilih calon yang mempunyai kredibilitas yang baik. Begitu juga calon yang diusung Partai Demokrat,” jelasnya.

Sedangkan kaitanya dengan pembentukan tim pemenangan dengan parpol lain di Kobar pihaknya mengaku siap berkoordinasi. Namun sejatinya dipusat sudah membentuk tim. Pemenangan baik dari Demokrat, Nasdem, dan PKS. Sehingga sekretariat terpadu ini wajib ada hingga daerah agar instruksi pusat bisa seirama. (rin/sla)

 

 

 



Pos terkait