BRI Beri Bantuan Sarana Olahraga untuk Lapas Sampit

bri sampit
Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada Kepala Lapas IIB Sampit Agung Supriyanto, Kamis (2/3) pagi.

SAMPIT, RadarSampit.com – BRI Cabang Sampit memberikan bantuan pembangunan sarana-prasarana olahraga  untuk Lapas IIB Sampit. Bantuan tersebut diwujudkan berupa lapangan olahraga,  pembuatan tiang voli dan badminton, net voli dan badminton, gawang futsal beserta jaring, bola voli, dan bola futsal. Bantuan diserahkan lansung oleh Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal kepada Kepala Lapas IIB Sampit Agung Supriyanto, Kamis (2/3) pagi.

Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal mengatakan, bantuan ini bagian dari program BRI Peduli atau program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Lapas Sampit menjadi target program BRI Peduli karena penghuninya membutuhkan sarana olahraga untuk mengisi waktu luang.

Bacaan Lainnya

”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga binaan pemasyarakatan. Dengan sarana olahraga ini, mereka bisa mengisi waktu dengan aktivitas positif di dalam Lapas,” ujar Makhfudhi.

Baca Juga :  CATAT!!! Jalur Terowongan Nur Mentaya Ditutup Jelang Petang Ini

Program BRI Peduli mengacu pada empat pilar utama yaitu Pilar Sosial, Pilar Ekonomi, Pilar Lingkungan serta Pilar Hukum & Tata Kelola dengan sasaran kegiatan mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan. BRI terus meningkatkan kualitas program BRI Peduli dengan membangun sistem manajemen program, baik perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, termasuk pengukuran dampak program.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Lapas IIB Sampit Agung Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Sampit yang memberikan bantuan pembuatan lapangan olahraga beserta peralatannya. Lapangan tersebut bisa digunakan untuk voli, badminton, futsal, tenis, apel/upacara, hingga tempat salat jumat.

”Kepedulian ini sangat berharga bagi kami dalam rangka peningkatan pembinaan warga binaan pemasyarakatan. Sinergi dan kolaborasi Lapas Sampit dan BRI benar benar luar biasa,” ujar Agung.

Lebih lanjut pria asal Madiun ini menjelaskan, aktivitas olahraga di Lapas Sampit antaranya voli, tenis meja, badminton, catur, dan senam bersama. ”Senam bersama kami gelar rutin setiap  Selasa, Kamis, dan Sabtu,” tutur Agung.



Pos terkait