Doakan ABHS Terus Berkembang Jadi Hotel Kebanggaan

abhs hotel
MITRA : Direktur Radar Sampit Siti Fauziah dan jajaran manajemen,  memberikan kejutan spesial Anniversary ke 8 untuk Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) berupa nasi tumpeng kepada General Manager ABHS Harry Darmawan dan jajaran manajemennya, kemarin (8/12/2023). (istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com  Pada 5 Desember 2023 lalu, Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) bertambah usia ke-8 tahun. Sejak diresmikan Gubernur Kalteng delapan tahun lalu, hotel megah berbintang empat ini terus eksis dan menjadi kebanggaan warga Kota Sampit.

Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman ini, masih menjadi hotel termegah dan belum tertandingi di Kota Sampit. Pelayanan yang diberikan, tempat yang nyaman dan luas, serta menu makanan yang lezat menjadi pilihan masyarakat, khususnya para pejabat dari berbagai instansi maupun kalangan swasta. Termasuk bagi organisasi profesi kerap mempercayakan hotel ini sebagai tempat menginap dan juga acara hajatan dalam berbagai kegiatan.

Bacaan Lainnya

Masih dalam suasana Aniversary ABHS ke-8 tahun, Direktur Radar Sampit Siti Fauziah bersama jajaran manajemen Radar Sampit membawakan nasi kuning tumpeng yang diterima General Manager ABHS Harry Darmawan dan jajaran manajemennya.

Dalam situasi apapun, Radar Sampit dan ABHS tetap menjalin kerjasama dan komunikasi dengan baik. Keduanya selalu saling berbagi kasih dengan memberikan kado jika keduanya merayakan ulang tahun.

Baca Juga :  DLH Kotim Targetkan Penilaian Akreditasi Laboratorium Tahun 2024

Bahkan, disaat pandemi Covid-19 pada 2020-2022 lalu, komunikasi dan kerjasama antara Radar Sampit dan ABHS tetap terjalin harmonis. Meski keduanya sama-sama mengalami guncangan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Selamat ulang tahun ABHS. Semoga ABHS semakin sukses dan usahanya semakin tumbuh berkembang menjadi hotel pilihan masyarakat dengan pelayanannya yang semakin memuaskan dan semakin banyak menarik kunjungan pelanggan,” kata Siti Fauziah, Jumat (8/12/2023).

Menurutnya, ABHS tidak hanya menjadi tempat menginap yang nyaman, tetapi juga menjadi salah satu hotel yang sering digunakan lembaga maupun instansi pemerintahan di Kotim untuk menjalankan berbagai pertemuan dan kegiatan.

“Semoga jumlah kunjungan dan mitra kerja yang memanfaatkan Hotel Aquarius sebagai tempat menginap maupun kegiatan semakin terus bertambah, dan Hotel Aquarius bisa konsisten menjalankan pelayanan yang prima serta bisa lebih memberikan promo menarik lainnya,” ungkap Siti Fauziah.



Pos terkait