DPC Hiswana Migas Sampit Siap Dukung Program Pemerintah

Executive GM Pertamina MOR VI Kalimantan Resmikan Kantor Hiswana Migas Sampit

Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyaluran distribusi bahan bakar minyak (BBM) dan liquefied petroleum gas (LPG) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)
DIRESMIKAN: Peresmian Kantor Sekretariat DPC Hiswana Migas Sampit yang dihadiri Ketua DPC Hiswana Migas Sampit Axcel Afriando Narang dan Executive GM Pertamina MOR VI Kalimantan Freddy Anwar beserta jajaran di Jalan Muchran Ali, Rabu (20/4).

SAMPIT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyaluran distribusi bahan bakar minyak (BBM) dan liquefied petroleum gas (LPG) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Freddy Anwar bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hiswana Migas Axcel Afriando Narang dan Ketua DPD Hiswana Migas Kalimantan Amin Santang meresmikan kantor Sekretariat DPC Hiswana Migas Sampit di Jalan Muchran Ali, Rabu (20/4).

Peresmian dihadiri 59 anggota DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Sampit, perwakilan dari DPC Pangkalanbun, DPC Palangka Raya, Bupati Kotim Halikinnor yang diwakili Kepala DPM PTSP Kotim Imam Subekti, Retail Sales Manager Regional Kalimantan Tiara Thesaufi Harisoesyanto, Area Manager Communication dan CSR Regional Kalimantan Susanto August Satria, serta jajaran manajemen PT Pertamina Patra Niaga Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Harga-Harga Melejit, Perekonomian Rakyat Kian Tercekik

Ketua DPC Hiswana Migas Sampit Axcel Alfriando Narang mengatakan, pembangunan Sekretariat DPC Hiswana Migas Sampit sudah dimulai sejak tahun 2020. Bangunan didirikan dari hasil iuran anggota guna menjadi wadah berkumpul dan bertukar pikiran.

“Kantor Sekretariat DPC Hiswana Migas Sampit kami bangun sebagai cinta kami pada organisasi independen yang di dalamnya terdiri dari anggota yang semuanya merupakan pengusaha,” kata Axcel Afriando Narang, Rabu (20/4).

Axcel mengatakan, DPC Hiswana Migas Sampit selalu siap mendukung kebijakan pemerintah yang diamanahkan kepada Pertamina. “Kami sebagai rekan bisnis siap mendukung pemerintah dalam menyalurkan BBM dan LPG kepada masyarakat. Apalagi dengan adanya kenaikan Pertamax dan Elpiji nonsubsidi hubungan Hiswana Migas dengan Pertamina semakin mesra, kami juga berupaya turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Pos terkait