Dua Hari Tak Keluar Rumah, Ditemukan Tewas Membusuk

Membusuk
GEGER: Aparat kepolisian dan PMI Kotim mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tewas di rumahnya, Jalan H Imron, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Minggu (28/11). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Warga Jalan H Imron, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, dihebohkan dengan penemuan mayat pria, Minggu (28/11), sekitar pukul 15.00 WIB. Jenazah yang diketahui bernama Ardian Noor (42) itu ditemukan membusuk.

”Korban ditemukan di rumahnya sudah tak bernyawa atas dasar kecurigaan masyarakat karena sudah dua hari tidak keluar rumah,” kata Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, korban tewas dalam keadaan terlentang di kasurnya. Pada bagian kepala, badan, tangan, hingga kaki menghitam karena sudah dalam proses pembusukan.

Polisi serta PMI yang tiba di lokasi kejadian, harus berhati-hati mengevakuasi korban. Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit.

”Dari pengakuan warga, korban selama ini tinggal seorang diri. Hasil pengecekan kami di lokasi, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” tuturnya.

Pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. ”Beri kami waktu dahulu. Nanti jika ada perkembangan akan kami sampaikan,” tandasnya. (sir/ign)



Baca Juga :  Gempa di Kalsel, BMKG: Getaran Terdeteksi Sampai Kalteng

Pos terkait