Dua Motor Tabrakan, Siswi SMA Tak Sadarkan Diri

kecelakaan
Ilustrasi. (net)

SAMPIT,Radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi di Jalan Ir H Juanda, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Senin (22/8) siang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, satu siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) sempat tak sadarkan diri usai terlibat kejadian nahas itu.

Bacaan Lainnya

Informasinya, peristiwa tabrakan bermula saat pengendara sepeda motor jenis Supra yang berada di bahu jalan hendak berputar dari arah Selatan menuju Utara, Jalan Ir Juanda.

Saat sepeda motor tersebut memasuki badan jalan, tiba-tiba dari arah Utara datang pengendara sepeda motor jenis Vixion, datang dengan membawa satu orang penumpangnya.

Karena jarak terlalu dekat, pengendara Vixion itu tidak sempat untuk menghindar hingga akhirnya terjadi tabrakan. Akibatnya, penumpang Vixion yakni siswi SMA sempat syok hingga tak sadarkan diri.

”Kebetulan kami menangani kasus laka lantas tersebut. Dan korbannya kami larikan ke RSUD dr Murjani,” kata Izul, petugas PMI Kotim.

Baca Juga :  Terpergok Curi Rokok, Emak-Emak Nyaris Dihajar Massa

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, untuk dua kendaraan yang terlibat rusak berat. Sedangkan korbannya mengalami luka ringan.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Korban (siswi SMA)  menjalani perawatan di rumah sakit,” ujarnya. (sir/fm)

 

Pos terkait