Fairid Naparin Siap Maju Lagi di Pilwakot Palangka Raya

Fairid Naparin
Fairid Naparin

PALANGKARAYA, radarsampit.com – Ketua DPD Golkar Palangka Raya Fairid Naparin, menyatakan kesiapannya untuk kembali maju sebagai calon walikota Palangka Raya pada pemilihan walikota (pilwakot)2024.

Hal ini disampaikan ketika menghadiri acara buka bersama  pengajian Al Hidayah dan pengajian ibu-ibu warga Kotawaringin Barat di kediaman orang tuanya Abdul Razak, yang juga petinggi DPD Golkar Kalteng, Jumat (29/3/2024).

Bacaan Lainnya

“Insya Allah dengan bismillah,saya siap lahir batin untuk maju pada pemilihan walikota Palangka Raya 2024” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang pendamping atau calon wakil, Fairid mengatakan masih membangun komunikasi. Begitu juga ketika ditanya tentang kemungkinan kembali berpasangan dengan Umi Mastikah, wakilnya ketika menjabat sebagai Walikota Palangka Raya periode 2018-2023.

“Dengan partai Demokrat komunikasi masih terus berjalan. Yang pastinya kita ambil dari yang terbaiklah,kita juga perlu pertimbangan dari senior-senior kita, terutama senior di Partai Golkar,” ujarnya.

Baca Juga :  Dukung Bupati Kotim Bersuara Keras soal Penghapusan Honorer, Legislator Bakal Berjuang Lewat Jalur Politik

Dirinya pun menegaskan tidak ada kriteria khusus untuk menentukan calon wakilnya, namun dirinya akan menggunakan metode survei.

Diketahui, hasil Pileg 2024 tadi, suara Partai Golkar di Palangka Raya cukup mendominasi. Seperti di Dapil I mendapatkan total 9.604 suara, Dapil II sebanyak 10.243 suara dan di Dapil III memperoleh 16.001 suara.

Jumlah keseluruhan suara dari ketiga dapil ini mencapai 35.848 suara. Hal ini cukup menjadi menjadi dasar yang kuat untuk Fairid Naparin,  optimis kembali maju bertarung dalam pemilihan walikota Palangka Raya 2024.(rm-107/gus)



Pos terkait