Final Piala Agustiar Digelar Hari Ini

anggota dewan perwakilan rakyat (dpr) ri daerah pemilihan (dapil) kalimantan tengah (kalteng) h agustiar sabran
KOMITMEN : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) H Agustiar Sabran, juga CEO Kalteng Putra selalu komitmen mendukung peningkatan sepakbola Kalteng.

SAMPIT, RadarSampit.com – Turnamen sepak bola bertajuk Piala H Agustiar Sabran memasuki partai puncak. Grand final yang mempertemukan Putra Baru FC Sampit dan All Star Palangka Raya akan digelar di Stadion 29 Nopember Sampit, Jumat (15/7), pukul 14.30 WIB.

“Alhamdulillah sudah memasuki final yang mempertemukan tim Putra Baru FC dan All Star Palangka Raya. Semoga laga final nanti berjalan lancar. Kalau tidak ada halangan, saya akan langsung menonton final,” kata anggota DPR RI yang juga Ketua DAD Kalteng H Agustiar Sabran, Kamis (14/7).

Bacaan Lainnya

Total hadiah dalam turnamen ini sebesar Rp50 juta. Juara 1 akan diganjar hadiah Rp 25 juta, juara 2 sebesar Rp15 juta,  juara tiga dan empat masing-masing menerima Rp7,5 juta. Tim Fair Play akan mendapatkan uang sebesar Rp 1,5 juta. Top scorer atau gol terbanyak  Rp 1,5 juta. Pemain terbaik pilihan panitia sebesar Rp1,5 juta.

Baca Juga :  Bupati Pimpin Parpol, Peta Politik di Kotim Diyakini Bakal Lebih Berbeda

Agustiar menegaskan, turnamen sepak bola tersebut sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap kemajuan dunia olahraga di Kalteng. Sebab, event olahraga sempat terhambat karena pandemi Covid-19. “Ini juga untuk menghibur masyarakat setelah dua tahun tidak ada event karena pandemi,” terang Agustiar.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) ini berharap  masyarakat terus bersama-sama memajukan olahraga di seluruh Kalimantan Tengah, sehingga nantinya bisa berkecimpung di tingkat nasional hingga internasional. Sampai akhirnya mampu mengharumkan nama Indonesia dan Kalimantan Tengah.

“Saya sampaikan bahwa komitmen mendukung olahraga di Kalteng adalah komitmen yang terus saya lakukan. Contohnya dengan melaksanakan Piala Agustiar Sabran di Sampit,” ujarnya, kemarin,

Pos terkait