Firasat Janggal Jelang Kematian Istri, Ditemukan Tewas Mengapung

Tenggelam
TENGGELAM: Jenazah korban korban tenggelam di Kuala Pembuang, DAS, saat ditemukan petugas bersama warga, Jumat (24/7). (POLRES SERUYAN FOR RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, RadarSampit.com – Seorang ibu dua anak, DAS (35), ditemukan tewas mengapung di sebuah sungai Jalan Aromani Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Sebelum kejadian, korban sempat menghilang dan disebut-sebut sudah tiga kali kabur dari rumah pada malam hari.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasi Humas Ipda Yudi mengatakan, hilangnya korban dilaporkan suami korban, FI (37). ”Kemudian, kami bersama FI dan warga lainnya mencari di sungai dan berhasil ditemukan,” katanya, Sabtu (25/6).

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, hilangnya korban baru disadari suaminya pada Jumat (24/6), sekitar pukul 03.15 WIB, ketika bangun tidur. Menurut FI, istrinya memang sudah tiga kali kabur dari rumah pada malam hari, namun selalu bisa ditemukan. Korban memiliki gangguan psikologis dan pernah melakukan pengobatan di Palangka Raya.

Baca Juga :  Risma Dorong Bangun Bendungan, Bupati Katingan Minta Rumah Panggung

”Berdasarkan hal tersebut, FI setiap malam tetap waspada dan sudah mempunyai firasat, sehingga dirinya mengunci seluruh pintu rumah. Namun, tanpa disadari jendela kamar mandi terbuka,” katanya.

Dia menambahkan, dari rumah DAS menuju sungai itu cukup jauh. Namun, berdasarkan rekaman CCTV di daerah tersebut, korban terlihat berjalan menuju arah sungai. Berdasarkan hal itulah pihaknya melakukan penyusuran sungai, sehingga korban berhasil ditemukan.

Yudi melanjutkan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sidik jari. Kondisi mayat saat ditemukan masih menggunakan baju merah muda dan celana panjang abu-abu. Kemudian, juga dari hasil visum tidak ada tanda kekerasan.

Pos terkait