Forkopimda Kota Besi Gerakkan Kembali Olahraga Bersama

OLAHRAGA BERSAMA: kegiatan olahraga bersama yang akan kembali digalakan untuk meningkatkan silaturahmi lintas Forkopimda Kota Besi (Ist/Polsek Kotabesi)

SAMPIT- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar olahraga bersama guna meningkatkan sinergi. Kekompakan jajaran kecamatan merupakan salah satu kunci untuk mewujudkan terjaganya kamtibmas di Kecamatan Kota Besi.

“Olahraga yang kami lakukan ini sebagai bentuk silaturahmi, guna meningkatkan soliditas dan sinergi antar forkopimda,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Kota Besi AKP Kusean Afandi, Jumat (14/1)

Mereka melaksanakan senam pagi dengan instruktur Yunis yang merupakan anggota Bhayangkari ranting Kota Besi dan Ketua Gandary Comunity Parenggean. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menyehatkan tubuh di tengah pandemi Covid-19 yang melanda daerah ini. Sehingga, imun tubuh semakin meningkat dengan harapan bisa terhindar dari Covid-19.

Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Polsek Kota Besi aman dan terkendali. Dan pihaknya akan berupaya maksimal untuk terus menjaga kemanan dan ketentraman masyarakat di daerah tersebut

Olahraga tersebut dilaksanakan di Markas Polsek Kota Besi yang diikuti Kapolsek AKP Kusean Afandi, Danramil Kapte Inf Gunadi, Camat Gusti Mukafi, dan sejumlah pihak kelurahan. “Kegiatan ini akan terus kami lakukan, karena olahraga sangat penting demi menjaga imun tubuh dan juga sinergi kami selanjutnya,” kata Afandi. (ang/sla)

Pos terkait