Gara-gara Nia Ramadhani, Jessica Iskandar sampai Syok

nia ramadhani
Jessica Iskandar. (Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA – Jessica Iskandar salah satu sahabat dekat Nia Ramadhani. Ibunda El Barack Alexander itu mengaku syok usai mengetahui kabar Nia dan suaminya, Ardi Bakrie, diamankan petugas kepolisian berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

”Aku kaget, syok,” ujar Jessica Iskandar dalam acara virtual Goplay tadi sore Kamis (8/7).

Bacaan Lainnya

Perempuan yang akrab disapa Jedar mengaku tahu informasi tentang kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tadi pagi. Jessica Iskandar yang kini berada di Bali mengetahuinya setelah sejumlah wartawan bertanya dan meminta komentar darinya.

”Kabar yang aku dengar tadi jam 8 pagi, dapat teks (pesan,red) dari teman aku nanyain inisial terkait itu benar apa gak. Banyak wartawan juga nanyain. Itu aku baru bangun mau makan, aku kaget,” tuturnya.

Selama berteman dengan Nia Ramadhani, Jedar mengaku tidak pernah mengendus Nia menggunakan obat-obatan terlarang. “Selama mengenal sosok Nia, gak pernah ada di benak aku ini akan terjadi,” akunya.

Baca Juga :  Kerja Siang Malam, Pakai Sabu untuk Jaga Stamina

Usai mengetahui kabar tak sedap ini, Jessica Iskandar lantas menghubungi Nia dan Ardi guna mencari tahu kebenarannya. Namun saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, nomor ponsel mereka tidak aktif.

Memberikan support dan dukungan untuk sang sahabat, Jessica Iskandar mendoakan agar kasus yang mereka alami mendapatkan penyelesaian terbaik.

Kasus penangkapan Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie dilakukan petugas kepolisian bidang narkoba Polres Jakarta Pusat di bawah pimpinan Kanit I Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKP Jordanus. Dia dan tim mendapatkan informasi bahwa Nia Ramadhani diduga sering menyalahgunakan narkotika jenis sabu di rumahnya daerah Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dari informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan. Rabu (7/7) kemarin petugas mengamankan Nia Ramadhani di rumahnya di Pondok Indah Jakarta Selatan pada pukul 15.00 WIB. Dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dengan berat brutto 0,78 gram.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *