GEGER!!! Penghuni Pergi, Maling Kuras Barang di Rumah Ini

maling
GEGER: Aparat Polsek Ketapang menggeledah barang bawaan pelaku pencurian rumah kosong di Jalan Sinar Fajar III, Sampit, Selasa (17/8) malam. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Jajaran Polsek Ketapang mengamankan seorang pemuda yang diduga maling rumah kosong, Rahma Dani (30). Pencurian itu terjadi di Jalan Sinar Fajar III, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Selasa (17/8) malam.

Dari tangannya, petugas Unit Reskrim Polsek Ketapang menyita barang bukti berupa dari laptop, kalung, jam, dan ransel. ”Pelakunya sudah diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Ketapang,” kata Natalia (17), korban pencurian.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Dia menjelaskan, kejadian bermula saat dirinya bersama dengan dua kakaknya, Laura (22) dan Marianti (39), pergi meninggalkan rumah. Saat pulang, sejumlah barang berharganya hilang, seperti laptop, cincin, kalung, dan jam. Mereka langsung melapor ke polisi.

Tak butuh waktu lama, aparat Polsek Ketapang mengamankan pelaku di salah satu kandang ayam di Jalan Jenderal Sudirman Km 6, Sampit.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri mengatakan, kasus itu masih dalam penyelidikan lebih lanjut. ”Benar. Pelakunya sudah kami amankan dan masih menjalani pemeriksaan. Untuk lebih lanjutnya, nanti kami sampaikan,” tandasnya. (sir/ign)



Baca Juga :  Warga Kritisi Pembangunan Taman di Atap PPM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *