Genjot Pembangunan Venue Balap Sepeda

Persiapan  seri ke 8 UCI-MTB Eliminator World Cup 2022

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan rombongan
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan rombongan saat meninjau pembangunan venue UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di kilometer 5 Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Sabtu (23/7).(dodi/radarsampit)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Pembangunan venue untuk event seri ke 8 Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 terus digenjot.

Memastikan persiapan maksimal, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran kembali lokasi pembangunan di kilometer 5 Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya itu, Sabtu (23/7) sore. Rencananya, event sepeda internasional tersebut akan diikuti atlet dari 32 negara.

Bacaan Lainnya

Turut hadir meninjau persiapan, Anggota DPR RI Agustiar Sabran yang juga Ketua Panitia UCI MTB Eliminator World Cup 2022. Serta Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Nuryakin dan sejumlah kepala perangkat daerah.

Saat meninjau venue, Sugianto Sabran memberikan arahan kepada panitia dan juga terkait kesiapan, terutama yang berkaitan dengan kewenangan Pemprov Kalteng dalam menata kawasan Stadion Tuah Pahoe, yang merupakan aset Pemprov Kalteng, tempat lokasi balap sepeda dunia digelar.

Dirinya meminta agar berbagai perbaikan dilakukan, melaksanakan finishing secara optimal sehingga pemandangan di arena tersebut semakin indah. Apalagi diharapkan nantinya presiden RI Joko Widodo menyaksikan secara langsung.

Baca Juga :  Ada Penemuan Jenazah Diduga Pegawainya, Begini Komentar RSUD dr Murjani Sampit

“Saya ingin semuanya terus dibangun sehingga segera terselesaikan. Berbagai hal yang belum diupayakan untuk diselesaikan. Kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi ini event internasional dan puluhan negara ikut serta,” ujarnya.

Sugianto  juga mengajak semua bergandengan tangan menyatukan tekad dan langkah untuk mensukseskan turnamen ini nantinya. Mensukseskan acara-acara berupa event olahraga dapat memberikan daya bangkit bagi perekonomian daerah.

Pos terkait