Hadiri HUT SMAN 1 Sampit, Wabup Kotim Berharap Lahirkan Generasi Berprestasi

wabup hadiri hut smansa
RAYAKAN HUT: Wakil Bupati Kotim Irawati saat menghadiri perayaan HUT SMAN 1 Sampit, Kamis (13/10). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati mengharapkan SMA Negeri 1 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dapat melahirkan generasi penerus berprestasi. Selain itu, dapat menjadi tokoh atau pemimpin hebat yang nantinya bisa memimpin Kotim.

”Saya yakin anak-anak Smansa nantinya bisa menjadi tokoh-tokoh hebat di Kotim,” kata Irawati saat menghadiri perayaan HUT SMAN 1 Sampit di Gedung SMAN 1 Sampit, Kamis (13/10).

Bacaan Lainnya

Para pelajar SMAN 1 Sampit menurutnya telah banyak menorehkan prestasi membanggakan, bahkan hingga tingkat internasional. Untuk itu, dia berharap kondisi tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan agar para generasi muda yang bersekolah di tempat itu mendapat penempaan yang baik.

”Buktikan kalian bisa terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang membanggakan, membawa nama harum sekolah hingga Kotim,” ujarnya.

Irawati berpesan kepada pelajar SMAN 1 Sampit agar bersungguh-sungguh dalam mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

Baca Juga :  Pasien Poli Mata Meningkat, RSUD Murjani Sampit Tambah Dokter

”Kami menitipkan amanah buat kalian ke depan, karena kalianlah yang harus benar-benar berusaha mewujudkan hal itu semua dengan serius dan sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Sampit Darma Setiawan menambahkan, dalam perayaan HUT SMAN 1 Sampit ke-60 tersebut pihaknya juga mengundang sejumlah alumni SMAN 1 Sampit, seperti alumni tahun 1974 Thamrin Noor, M Yusuf, dan juga Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat Setiadi.

”Selain perayaan puncak HUT SMAN 1 Sampit, acara juga dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan seperti pentas seni, bazar, pertandingan basket, dan lainnya,” katanya. (yn/ign)

 

Pos terkait