Hantam Truk Parkir, Pemotor Luka Berat di Kepala

Seorang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menghantam dump truk yang tengah terparkir di pinggir Jalan Tjilik Riwut
KECELAKAAN: Petugas Polisi Lalu Lintas saat menangani kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan truk di Jalan Tjilik Riwut Km 3, Kecamatan Baamang, Sampit, Selasa (22/2). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Seorang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menghantam dump truk yang tengah terparkir di pinggir Jalan Tjilik Riwut kilometer 3, Kecamatan Baamang, Sampit, Selasa (22/2) siang. Pengendara bernama Nano (34), warga asal Desa Makmur Utama, Kabupaten Katingan itu mengalami luka berat di kepala.

”Korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit,” kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin, Rabu (23/2).

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, kecelakaan bermula ketika truk merah dengan nomor polisi (nopol) KH 8490 FF yang dikemudikan Dasuki (43), datang dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Saat tiba di lokasi, truk itu berhenti.

Dasuki telah menyalakan lampu sein ke kiri sebagai peringatan agar pengendara lain mengetahui dan bisa berhati-hati saat melintas di lokasi. Namun, tak lama, meluncur sepeda motor bernopol KH 3417 LT yang dikendarai korban melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Pengendara itu langsung menabrak belakang truk.

Baca Juga :  Bawa Kabur Anak Gadis, Ketangkap Setelah Kecelakaan

”Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar TKP melaporkan kejadian itu kepada kami. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr Murjani karena mengalami luka berat, sedangkan motornya ikut rusak,” ujarnya, seraya menambahkan, pihaknya telah mengamankan dua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut. (sir/ign)

Pos terkait