Hati-Hati!! Polisi Kerahkan Pasukan Incar Pelanggar Lalu Lintas

Operasi Keselamatan Telabang 2022

Polres Kotim menggelar apel pasukan Operasi telabang 2022
CEK PASUKAN : Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengecek persiapan anggota yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Telabang 2022 di halaman Mapolres Kotim, Selasa (1/3) pagi. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) menggelar apel pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2022, Selasa (1/3) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, apel gelar pasukan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung persiapan petugas dalam meningkatkan kualitas keselamatan serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kotim.

”Keselamatan berlalu lintas memang sering diabaikan. Dengan digelarnya operasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas keselamatan pengguna jalan sehingga dapat menurunkan angka laka lantas,” jelas Sarpani.

Ia menambahkan, operasi tersebut akan dilaksanakan selama dua pekan ke depan di mulai Selasa (1/3). Selain mewujudkan keselamatan berkendara, operasi ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan (prokes).

”Operasi keselamatan kami fokuskan untuk memitigasi penyebaran Covid-19,” kata Sarpani.

Kapolres menegaskan, dengan digelarnya operasi ini diharapkan juga dapat membangun budaya tertib berlalu lintas sehingga pelanggaran-pelanggaran berlalu lintas dapat diminimalisir serta menekan laju penyebaran Covid-19. (sir/fm)



Baca Juga :  Dua Pengedar Tertangkap, Dua Bandar Sabu Buron

Pos terkait