Hotel Megah di Sampit ini Sajikan Hiburan Kearifan Lokal di Malam Pergantian Tahun

kembang api
-ilustrasi pesta kembang api saat perayaan tahun baru JAWA POS/SUMUT POS

SAMPIT, radarsampit.comMomen pergantian malam tahun 2022 menuju tahun 2023 bakal disambut meriah hotel termegah di Kota Sampit. Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) mempersiapkan tema “Borneo Vaganza New Year Party”. Pengunjung akan disuguhi hiburan kearifan lokal tarian tradisional Dayak.

General Manager ABHS Didik Sakti Abadi mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan pesta malam tahun baru jauh-jauh hari. Dalam beberapa hari terakhir, Didik bersama seluruh manajemen hotel sibuk rapat agar pesta pergantian tahun berjalan sukses.

Bacaan Lainnya

”Saat ini dekorasi, kostum dan menu selera Asia nusantara sudah kami persiapkan. Khusus tamu yang menginap kami berikan paket menginap termasuk gala dinner,” kata Didik, Kamis (29/12).

ABHS dilengkapi room deluxe berjumlah 116 room, eksekutif 6 ruangan, dan suite berjumlah 2 ruangan. Semua terisi penuh. Penawaran harga terendah dimulai dari tipe deluxe room sebesar Rp1 juta, executive room Rp2 juta, dan suite room Rp3,8 juta per malam.

Baca Juga :  Jalur Ini Bikin Kendaraan Sopir Angkutan Sering Masuk Bengkel

”Alhamdulillah pemesan kamar dan gala dinner sudah penuh sesuai kapasitas yang tersedia 100 persen. Pengunjung kebanyakan dari luar Kotim dan dari perusahaan kelapa sawit. Pengunjung yang hanya ingin menikmati malam tahun baru di hotel tanpa menginap juga dapat memesan tiket gala dinner sebesar Rp300 ribu,” ujarnya. (hgn/ign)

Pos terkait