Idihhhh Jorok..!!! Area Parkir Pasar Indra Sari Sangat Kumuh

Pasar Indra Sari kumuh
Kondisi kawasan parkir di dalam Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Kamis (11/3).(ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN – Para pengunjung Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mengeluhkan buruknya kawasan parkir kendaraan. Kawasan parkir di bagian dalam pasar sangat kumuh, berlubang, dan becek.  Padahal, setiap harinya terdapat ratusan pengunjung yang keluar masuk pasar dan tertib membayar parkir.

Salah seorang pengunjung Pasar Indra Sari, Ridho,  mengungkapkan kekecewaannya terhadap pengelola pasar yang membiarkan area parkir tidak dirawat.

Bacaan Lainnya

“Setiap hari, sejak subuh sampai sore parkir ini digunakan pengunjung, harusnya lebih terawat, melihat kondisi ini ada unsur pembiaran, karena sejak bertahun-tahun ya begini saja,” ujarnya, Jumat (12/3).

Uang parkir dari pengunjung pasar terus masuk, namun tidak dibarengi dengan peningkatan sarana dan prasarana.  Ia berharap agar pemerintah daerah memperhatikan kawasan parkir, agar pengunjung merasa nyaman.

Baca Juga :  Denda Prokes Terkumpul Ratusan Juta Rupiah

“Ada beberapa titik kantong parkir di depan pasar, di samping kiri dan kanan serta di dalam kawasan pasar, namun yang parah di sini,” keluhnya.

Pengunjung lainnya, Yusuf, juga mengatakan hal serupa. Dia bahkan enggan untuk masuk ke lokasi parkir di dalam pasar karena becek. Dia memilih  berjalan dari luar pasar.

“Sudah lama saya engga parkir di situ, saya memilih parkir di luar pasar. Biar jauh tapi engga risih dan terhindar dari becek,” pungkasnya. (tyo/yit)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *