Ini Dia Identitas Korban Tabrak Lari di Palangka Raya

EVAKUASI: Warga dan aparat kepolisian saat mengevakuasi korban tewas yang ditemukan di parit Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan KM 14 depan Gudang Baja Ringan Primatros, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Rabu (15/9) pagi.(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Setelah dilakukan penyelidikan, korban insiden dugaan kecelakaan lalu lintas di Jalan Mahir Mahar, Trans Kalimantan Km 14, samping depan Gudang Baja Ringan Primatros, Palangka Raya, Rabu (15/9) pagi, akhirnya diketahui.

Korban bernama Humaidi (31), warga Jalan Kapur Naga. Pemuda itu berkerja sebagai penjaga kandang ayam milik warga yang tak jauh dari lokasi kejadian. Kejadian itu masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polresta Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

”Benar, identitas korban sudah diketahui. Namun, tetap kasus dugaan insiden tabrak lari  masih dalam penyelidikan aparat Sat Lantas Polresta,” ujar Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady.

Sebelumnya diberitakan, Humaidi ditemukan dalam kondisi tertelungkup di dalam parit dengan darah keluar di bagian hidung. Dari lokasi ditemukan pecahan bodi sepeda motor. Diduga sebelum tercebur dan ditemukan tewas, pemuda itu jadi korban tabrak lari. (daq/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *