Ini Tujuh Prioritas Bupati Kotim di Tahun 2022

Tujuh Prioritas Bupati Kotim di Tahun 2022
Bupati Kotim Halikinnor saat ditemui di ruang kerjanya.(YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menyusun tujuh prioritas pembangunan di tahun 2022 yang dituangkan dalam rencana kerja pemerintah daerah (RKPD).  Prioritas pembangunan tersebut adalah infrastruktur, peningkatan kualitas sumber daya manusia, penguatan ekonomi masyarakat, tata kelola pemerintah yang baik bersih dan berwibawa, penguatan pemerintah desa, penanggulangan bencana dan pelestarian lingkungan, pariwisata, serta pelestarian budaya.

Tahap-tahap awal penyusunan RKPD tahun 2022 sedang dijalankan oleh Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda). Salah satunya, pembahasan tema pembangunan daerah serta prioritas dan subprioritas pembangunan daerah.

Bacaan Lainnya

Ditegaskannya, Pemkab Kotim  di bawah kepemimpinan Halikinnor dan Irawati berkomitmen  terus melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan bupati sebelumnya.

“Kami akan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya, serta berupaya meningkatkan pembangunan di Kotim,” tutupnya.

Pembangunan di Kotim tidak terlepas dari peran serta swasta dan semua lapisan masyarakat. Dirinya mengajak semua lapisan masyarakat selalu bersinergi membangun Kotim. (yn/yit) 

Baca Juga :  BPJAMSOSTEK Sampit Beri Layanan Spesial di Hari Pelanggan   

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.