Istri Hamil Duluan, Suami Pilih Pisah

hamil duluan
Ilustrasi

RadarSampit.com – Sebagai seorang suami, tentu John Dori mengharapkan hadirnya buah hati setelah menikah dengan Lady Sandi. Namun mengetahui Lady hamil, John justru kaget. Sebab, diketahui ternyata Lady hamil duluan dengan pria lain. Alhasil, bahtera rumah tangga pasangan ini pun berakhir ambyar.

Awal membina rumah tangga, biduk rumah tangga pasangan ini berjalan adem ayem. Sebulan menikah, John mendapatkan kabar baik. Istrinya mengandung. Kegembiraannya tak terbendung. Selama hamil, Lady diberikan kasih sayang. Semua keinginannya dituruti. Hingga akhirnya John menemukan hal yang mengganjal.

Awalnya, dipikir menjadi hal biasa. Lama-lama mengganggu pikirannya. Lady tidak pernah mau diantar untuk periksa ke dokter. Sebelum menikah pun sikapnya mendadak berubah. Lebih sering lemas dan selalu mualmual. Begitupun di hari H pernikahan.

John semakin dibuat kaget ketika kandungan istrinya baru berjalan enam bulan, namun dokter sudah menyarankan untuk menginap di rumah sakit, karena sepekan lagi sudah masuk hari perkiraan lahir (HPL). Itu artinya usia kandungan Lady sudah masuk usia sembilan bulan.

Baca Juga :  Gazebo Jadi Saksi Bisu Remaja 'Gituin' Pacar

“Pantes kalau saya mau nganter periksa nggak mau. Kandungan baru jalan enam bulan dokternya bilang HPL tinggal seminggu lagi. Siapa yang nggak kaget, Mbak,” jelas John.

Pernikahannya pun dihantam badai. Selama ini, Lady telah berbohong. Kandungannya bukanlah anak dari John. Melainkan pria lain. Namanya Betrand. Selingkuhannya sebelum menikah. Meski setelah menikah mereka tak berhubungan lagi, John tetap merasa kecewa.

“Gimana nggak marah, ternyata dia pernah gitu-gituan sama pria lain. Saya aja baru berani setelah menikah,” akunya.

Nasi sudah menjadi bubur. Pernikahannya dengan Lady juga sudah terjadi. Sedangkan anak yang tak berdosa ini juga sudah lahir. Lady sudah berkali-kali meminta maaf, tapi tak sedikitpun digubris John. “Minta maaf pun percuma, ati wis kadung loro,” katanya.

Pos terkait