Jalan Rusak di Sampit Bikin Pesepeda Celaka

celaka
Laka Lantas : Petugas medis RSUD dr Murjani Sampit sedang menangani kakek korban kecelakaan lalu lintas akibat jalan rusak, Senin (19/9). ISTIMEWA

SAMPIT,Radarsampit.com – Lantaran menghindari jalan berlubang, pesepeda pancal, seorang kakek berusia 65 tahun mengalami kecelakaan akibat ditabrak pengendara sepeda motor, di Jalan Muchran Ali, Sampit, Kotawaringin Timur, Senin (19/9).

Akibat kejadian, kakek bernama Hariyanto warga Kelurahan Baamang Hulu, Sampit itu mengalami luka serius dan harus dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani Sampit.

Bacaan Lainnya

”Benar, ayah saya saat ini masih menjalani perawatan,” kata Indra (40), anak korban ditemui Radar Sampit di rumah sakit.

Indra menceritakan, peristiwa bermula saat ayahnya sedang mengayuh sepeda pancalnya dari arah Utara menuju Selatan, Jalan Muchran Ali.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha menghindari lubang yang terdapat di tengah jalan yang digenani air.

”Saat menghindar, dari arah belakang datang motor dan menabrak ayah saya. Akibatnya ayah hampir tak sadarkan diri. Untung warga cepat membantu,” cerita Indra.

Baca Juga :  Citibank Ditunjuk Menjadi Mitra Distribusi

Pihak korban sengaja tidak melaporkan kecelakaan lalu lintas ini secara resmi karena penabrak siap bertanggung jawab.

”Tetap saja, jalan rusak berlubang itu yang menjadi masalah utamanya,” ujar Indra dengan nada kesal.

Ia berharap Pemerintah Daerah bisa segera memperhatikan jalan rusak, khususnya jalan berlubang yang menyebabkan pengguna celaka.

”Kalau tidak segera diperbaiki, di jalan rusak itu tidak menutup kemungkinan kembali memakan korban. Seperti ayah saya, saat ini masih terbaring di rumah sakit,” tandasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait