Jambore Kader TP-PKK Kecamatan Tingkat Kabupaten Kotim

utama 1 society
BERSINERGI: Bupati Kotim Halikinnor dan Ketua TP-PKK Kotim Khairiah Halikinnor, serta unsur Forkopimda bersama dengan para penari yang juga merupakan anggota TP-PKK Kotim pada pembukaan Jambore Kader TP-PKK Kecamatan Se Kotim, Selasa (15/11).

SAMPIT, radarsampit.com – Tahun ini Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali menggelar kegiatan Jambore TP-PKK Kecamatan Se Kotim, setelah tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19. Ketua TP-PKK Kotim Khairiah Halikinnor ketika memberikan sambutan menyatakan, Jambore Kader PKK  diharapkan dapat memperkuat semangat dan pengabdian, sehingga tercipta kader PKK yang tangguh serta mampu berkoordinasi dengan pemerintah dalam menjalankan program-program unggulan PKK, terutama di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan.

“Tujuan kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi antarkader PKK, menambah wawasan ilmu pengetahuan, memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan persahabatan sekaligus sebagai penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan 10 program pokok PKK, dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Jambore ini dirangkai dengan berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan di tiga tempat, yaitu Gedung Serbaguna, aula rumah jabatan Bupati Kotim dan aula Sekretariat TP PKK Kotim yang dilaksanakan pada 15-17 November 2022. “Saya berharap agar kegiatan lomba yang dilaksanakan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran serta tanggung jawab penuh. Sehingga bukan hanya menjadi ajang persaingan, namun menjadi tolak ukur kemampuan para kader dalam hal menciptakan inovasi dan kreativitas . Sehingga kegiatan pemberdayaan masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” harap Khairiah.

Baca Juga :  Objek Wisata Ditutup Selama Libur Lebaran
utama 2 society
KOMPAK: Peserta lomba yel-yel dalam rangka Jambore kader TP-PKK Kecamatan tingkat Kabupaten Kotim, Selasa (15/11).

Pos terkait