Jelang Perayaan Nataru, Polisi di Sampit Bakal Razia THM

razia thm
RAZIA THM : Petugas saat memeriksa barang bawaan pengunjung tempat karaoke di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Jumat (23/9) malam. FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.com – Persiapang pengamanan jelang perayaan Natal 2022 tan Tahun Baru 2023. Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) bakal semakin gencar melaksanakan patroli ke Tempat Hiburan Malam (THM).

Korps baju cokelat ini memilih THM, sebab fokus operasi cipta kondisi yang dilakukan adalah antisipasi gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan peredaran narkoba.

Bacaan Lainnya

”Benar. Nanti, razia akan melibatkan banyak personel. Ini langkah kami untuk mengantisipasi terjadinya gangguan selama perayaan hari besar,” ujar Kabag Ops Polres Kotim Kompol Samsul Bahri kepada Radar Sampit.

Kata Samsul, pihaknya nanti tidak hanya fokus peredaran narkoba, juga akan menyisir hotel-hotel serta tempat penginapan lainnya yang diindikasi adanya pelayanan prostitusi.

Samsul menjelaskan, bahwa pihaknya tidak akan segan mengambil langkah tegas apabila ada masyarakat yang ditemukan melakukan perbuatan melawan hukum.

”Termasuk balap liar dan menggunakan knalpot brong, juga akan kami tindak. Dikarenakan hal itu juga dapat mengganggu ketertiban umum,” tegasnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Kamar Operasi Emergency Pindah ke Gedung Instalasi Bedah Sentral

 

Pos terkait