Julong Group Indonesia Salurkan CSR di Hanjak Maju

Julong Group Indonesia bekerja sama dengan Polda Kalteng dan Polres Pulang Pisau melaksanakan program corporate social responsibility (CSR)
BANTUAN: Kapolda Kalteng menyaksikan penyerahan secara simbolis CSR dari Julong Group Indonesia.

PULANG PISAU –  Julong Group Indonesia bekerja sama dengan Polda Kalteng dan Polres Pulang Pisau melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) di Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (31/3).

Program CSR Julong Group Indonesia diwujudkan berupa paket sembako. Kegiatan itu bersamaan dengan patroli dalkarhutla sekaligus kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto didampingi PJU Polda Kalteng, PJU Polres Pulang Pisau  ke perkebunan dan pabrik kelapa sawit PT Graha Inti Jaya (GIJ).

Bacaan Lainnya

Regional Manager Corporate Affairs Social Security License / Humas Julong Group Indonesia Abdul Cholis menyampaikan,  penyaluran sembako kepada warga di Desa Hanjak Maju ini bekerjasama dengan Polda Kalteng dan Polres Pulang Pisau. Kegiatan ini dirangkai dengan patroli dalkarhutla dan kunjungan ke kebun dan pabrik kelapa sawit untuk mengecek ketersediaan CPO hasil produksi dari pabrik kelapa sawit PT. Graha Inti Jaya.

Baca Juga :  May Day, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan 18 Ribu Sembako untuk Pekerja

Abdul Cholis menjelaskan, perusahaan rutin menyalurkan CSR kepada masyarakat dan melakukan pemeliharaan jalan umum Sambo yang dibangun oleh PT. GIJ sepanjang 6,6 km dari Jalan Trans Kalimantan (Muara Anjir Pulang Pisau) sampai Pos Sambo.

”Kami membangun dengan melibatkan kontraktor lokal sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat. Jalan yang dibangun oleh PT. Graha Inti Jaya tetap sebagai jalan umum dan PT. GIJ  komitmen dengan pemeliharaannya supaya masyarakat bisa beraktivitas dan membawa hasil kebunnya dengan lancar. Jalan ini untuk mobilitas perekonomian masyarakat, ke sekolah, ke kantor, berobat ke dokter dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,” jelas Abdul Cholis.

Produk CPO dan kernel dari pabrik kelapa sawit PT. GIJ yang tergabung dalam Julong Group Indonesia ini dipasarkan di dalam negeri. Sementara MIKO/PAO  diolah lagi oleh Julong Group Indonesia.

Pos terkait