Kabar Duka, Kadis ESDM Kalteng Berpulang

Hermal Subhan,ESDM Kalteng
Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, ketika membesuk jenazah Kepala ESDM Kalteng Hermal Subhan, sebelum diberangkatkan ke Sampit untuk dimakamkan. (istimewa)

PALANGKA RAYA – Kabar duka datang dari lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ermal Subhan dikabarkan meninggal dunia pada dini hari tadi.Hal itu dibenarkan oleh Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Nuryakin melalui pesan singkat yang disampaikannya. “Innalillahi wainna illahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita, Ermal Subhan Kadis ESDM Provinsi Kalteng,” kata Nuryakin dalam pesannya.

Ermal Subhan dikabarkan meninggal di rumahnya yang berada di Jalan Banteng Palangka Raya. Menurut informasi almarhum meninggal karena terjatuh di kamar mandi.

Nuryakin menambahkan, bahwa rencana pemakaman menurut informasi dari keluarga, almarhum akan di makamkan di Sampit. Saat ini jenazah sudah diberangkatkan untuk dimakamkan siang ini.

“Teriring doa, semoga almarhum mendapat rahmat dan ampunan dari Allah Swt , dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ucap Sekda. (sho)

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang, Penyekatan Diperketat

Pos terkait