Kelompok Tani Dayak Misik Siap Jaga Kamtibmas

Dayak Misik
KAMTIBMAS : Kelompok Tani Dayak Misik Desa Kandan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotim, siap menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.(FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Kelompok Tani Dayak Misik Desa Kandan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyatakan siap mendukung penuh upaya Kepolisian Resor (Polres) Kotim dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Kelompok Tani Dayak Misik Iwan saat dijumpai Radar Sampit, Senin (24/5) siang kemarin.

Bacaan Lainnya

”Sudah seharusnya kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Maka dari itu kami siap mendukung penuh Polri melaksanakan tugasnya dalam menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik” kata Iwan.

Selain itu, ia juga menyampaikan agar seluruh Kelompok Tani Dayak Misik Kecamatan Kota Besi, tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang di media sosial (medsos) yang dapat mengganggu Kamtibmas.

”Memang tidak semua orang mengerti mana yang berita hoax atau bukan. Ada pula sebagian masyarakat yang mudah termakan dengan berita hoax. Inilah yang kami antisipasi saat ini,” ujarnya. (soc/sir/fm)

Baca Juga :  Tak Ada Anggaran, Bupati : Tetap Harus Razia

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *